DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ditengah Guyuran Hujan Deras, Kapolres Kepulauan Meranti Tinjau Gereja Pastikan Pengamanan Perayaan Natal 2023


SELATPANJANG – LHI.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIk didampingi sejumlah pejabat utama Polres melaksanakan pengecekan pengamanan ibadah Natal di sejumlah gereja yang ada di Kota Selatpanjang, Senin (25/12/2023) pagi.

Adapun pejabat yang mendampingi diantaranya Wakapolres Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E., M.H, Kabag Ops Polres, Kompol Yudi Setiawan S.H., M.H dan Kasat Lantas Polres AKP Basuki Yuniarto.

Meskipun dibawah guyuran hujan deras, Kapolres tetap semangat melaksanakan pengecekan gereja dan pengamanan jemaah yang melaksanakan ibadah Natal.

Pengecekan yang dilakukan untuk memastikan keamanan perayaan Natal 2023 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kapolres mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para jemaah yang melaksanakan ibadah perayaan Natal 2023 di wilayah Kepulauan Meranti. Selain itu mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kami datang memastikan keamanan bagi para jemaat agar bisa beribadah dengan nyaman dan tenang serta mengantisipasi hal yang akan mengganggu Kamtibmas,” ungkap AKBP Kurnia Setyawan.

AKBP Kurnia juga mengajak para pengurus dan seluruh jemaat gereja untuk mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan datang.

“Dukungan dari masyarakat sangat lah penting bagi Kepolisian. Sehingga semua agenda khususnya yang berjalan di Kota Selatpanjang bisa berjalan efektif, aman dan lancar. Sehingga hasilnya bisa dimaksimalkan untuk mewujudkan Kepulauan Meranti yang aman dan sejahtera,” tuturnya. (RAMLI ISHAK/Humas Polres)

Post a Comment

0 Comments