PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Caleg Demokrat Hj Irma Kampanye Edukasi Politik Di Purwaharja Kota Banjar

Banjar,LHI- Caleg Partai Demokrat Dapil 1 Banjar Purwaharja No urut satu sekaligus Ketua Umum DPD Demokrat Kota Banjar Dr. Hj. Irma D Bastaman mengelar sosialisasi ke masyarakat di lingkungan Cipadung rumah ibu Nurhasanah Rt 11 Rw 05 Kota Banjar, Jumat (15/12/2023).



Irma menyampaikan, ini acara sosialisasi dan silahturahmi  ke masyarakat dimana dalam penyampainya seperti konvisional yang diharuskan seperti ini yang kita sampaikan dengan edukasi politik kemasyarakat.



"Irma Bastaman Pengingatkan kepada masyarakat di Pemilu 2024 mendatang, diharapkan jangan sampai salah untuk memilih seorang Pemimpin. Pilihlah menurut hati nuraeni jangan memilih pemimpin itu seperti kucing dalam karung. Jangn golput, jangan kena serangan fajar, Ingat kebutuhan Kota Banjar kedepan harus ada perubahan dan perbaikan jadi di harapkan bisa memilih orang yang betul-betul berkualitas,"tegasnya.



Pemilu itu, bukan hanya memilih orang yang terbaik, tapi di usahakan kepada masyarakat jangan sampai orang yang tidak baik di pilih untuk mewakili orang-orang baik juga.



Untuk perolehan suara DPD menargetkan 10 persen berarti 14.000, alhamdulilah untuk kemarin kita survai sudah mencapai 6,8 jadi kita juga harus terus tetap berjalan berkerja keras, ujarnya.



 Target kursi untuk  satu fraksi insyallah cukup, Dapil 1 untuk DPRD Kota Banjar mudah-mudahan dapat. sekarang ada satu, semoga jadi dua Kita berdoa dan tetap berjuang maksimal mungkin dengan masyarakat bersama-sama menjadi satu yang terbaik demi satu perubahan.



"Irma berpesan kepada media harus edukasi juga, di samping di butuhkan oleh masyarakat jangan sampai serangan fajar atau bermain uang itu sendiri meruntuhkan demokrasi, bukan hanya meruksak segalanya kalau di biarkan bisa semakin parah," ucapnya.



Mudah-mudah masyarakat saat ini bisa semakin berani bisa memilih yang benar, berani sudah tahu bagaimana cara memilih yang benar, siapa yang harus di pilih dan siapa yang tidak harus di pilih. dan jauhin orang yang berserangan fajar, pungkasnya. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments