Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Bersempena Memperingati Hari Juang Kartika Ke-78 Kodim 0321 Rohil Gelar Karya Bhakti



Rokan Hilir - LHI

Kodim 0321 kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau,sekira mulai pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai bertempat dijalan Lintas Riau - Sumatra kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih kabupaten Rokan Hilir laksanakan kegiatan Karya Bakti berempena dalam rangka memperingati hari Juang Kartika ke - 78."Juma't 08/12/2023.

Pada kegiatan peringatan hari Juang Kartika ke - 78 tahun ini Kodim 0321 Rokan Hilir degan giat Karya Baktinya melaksanakan Pembersihan Sampah di pinggiran Jalan lintas Ujung Tanjung.

Karya bakti ini diadakan bertujuan agar dijalur jalan Lintas Riau - Sumatra terlihat nyaman dan bersih dengan demikian diharapkan dapat untuk mengingatkan masyarakat atau para pengguna jalan  tidak lagi membuang sampah sembarangan sehingga membuat pemandangan yang tidak nyaman dan terlebih diharapkan lagi khususnya diwilayah Ujung Tanjung terutama jalur jalan Lintas akan selalu menjadi bersih dan rapi.

Pada giat Bakti Karya dilaksanakan dini hari turut hadir Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati diwakili Serma Seman, Bhabinkamtibmas,

Personil Koramil 02/TP sebanyak 18 orang, Sekdes Ujung Tanjung,

Satpol PP sebanyak 3 orang, Kapala Dusun Ujung Tanjung ,Ketua RT Ujung Tanjung, Ketua RW Ujung Tanjung dan Forum Pemuda Ujung Tanjung  sebanyak 10 orang serta turut hadir masyarakat setempat sebanyak 20 orang.

Giat selesai sekira pukul 10.00 Wib dan selama kegiatan pembersihan masih berlangsung kondisi dalam keadaan aman dan lancar."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments