DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Acara Korps Raport Perwira Kodim 0625/Pangandaran

 


 


Pangandran LHI

Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP, memimpin Korp Raport Pelepasan dan Penerimaan Perwira Kodim 0625/Pangandaran. Acara yang berlangsung di Ma Kodim 0625 Pangandaran, Jl raya Cigugur Dsn. Sidahurip Ds.Cintakarya Kec. Parigi Kab. Pangandaran, pada Jumat, 29 Desember 2023.

Acara kegiatan dihadiri oleh Kasdim 0625/Pangandaran, Mayor Inf Mohamad Junaedi,S.IP, beserta Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVIII Dim 0625, dan perwakilan Bintara, Tamtama, serta PNS Kodim 0625/Pangandaran.

Dalam sambutannya, Dandim Letkol Indra Mardianto Subroto,M.IP, menyampaikan rasa berat hati melepas perwira yang telah menjadi bagian dari Kodim 0625/Pangandaran selama satu tahun. Meskipun berat, pelepasan ini dihadapi dengan lapang dada, mengingat kontribusi luar biasa para perwira dalam membangun dan mengawasi Kodim 0625/Pangandaran.

Dandim Dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menerima perpindahan satuan sebagai bagian dari dinamika militer. Para perwira yang dilepas diakui sebagai sosok yang bertanggung jawab dan berkinerja sangat baik dalam melaksanakan tugasnya. Keberhasilan mereka diharapkan menjadi inspirasi bagi perwira baru yang akan mengisi posisi tersebut.

"Dalam hal perpindahan satuan, ada yang datang dan ada yang pergi. Kepada perwira yang baru, laksanakan tugas dengan baik, tepat waktu, dan hindari pelanggaran. Terima kasih kepada Kasdim yang lama dan perwira yang dilepas atas dedikasinya. Selamat datang kepada perwira baru, dan selamat bertugas bagi yang dilepas untuk berkarya di satuan baru," ucap Dandim.

Semoga kebersamaan dan semangat pengabdian terus mengukir prestasi bagi Kodim 0625/Pangandaran.(AS)

Post a Comment

0 Comments