PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Satgas Preventif OMB Polres Rohil, Apel dan Sterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu Rohil



Rokan Hilir - LHI

Satgas Preventif dan preemtif Polres Rokan Hilir terus melaksanakan kegiatan tugas Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024.

Seperti Pelaksanaan Apel Pagi Perpsonel dan sekaligus standby dan sterilisasi ruangan kantor Bawaslu Kabupaten Rohil Jum’at tanggal 23 November 2023 Pukul 08.10 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan.

Pelaksanaan Apel Pagi Personel Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil sekaligus giat stand by dan sterilisasi Ruang Kantor, 

dipimpin oleh Katim Pam Ipda Rahmad dan dihadiri 5 personel dari 7 personel yang ditugaskan," ungkapnya.

Kapolres Rohil mengatakan bahwa patroli dan sterilisasi ini merupakan salah satu upaya bentuk kehadiran Polri untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu serentak tahun 2024.

“Kami akan terus melakukan patroli dan sterilisasi di tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran gangguan kamtibmas, guna upaya untuk mewujudkan tujuan kita terciptanya situasi kondusif menuju pemilu damai 2024, mendatang," kata Iptu Yulanda Alvaleri.(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments