DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Resmi Bank BJB Banjar Buka KCP Pataruman

Banjar,LHI- Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih meresmikan Kantor BJB Cabang Pembantu (KCP) di Pataruman Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023).


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala OPD, Kepala BJB Provinsi, Kepala Cabang BJB Kota Banjar Fajar Firdaus dan jajaran staf.


Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih dalam sambutannya mengatakan, dengan dibukanya KCP BJB Pataruman ini, harapkan dapat memudahkan masyarakat sekitar untuk melalukan bertransaksi.


"Apresiasi buat Kota Banjar sendiri, dengan bukanya KCP Pataruman ini, BJB KCP lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan semoga BJB Pataruman ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar,"ucapnya.


Kepala Cabang BJB Kota Banjar Fajar Firdaus menyampaikan, peresmian KCP Pataruman disini merupakan cabang pembantu, dimana pelayananya  merupakan bentuk keseriusan dari kantor cabang. Bentuk keseriusan itu benar-benar dapat melayani para nasabah khususnya, dan umumnya warga masyarakat.


"Di KCP BJB Pataruman, bukan hanya melayani setoran dan tarikan tunai saja, tapi bisa nabung dan kredit sehingga pelayanannya dapat kompreshnsif,"ucapnya.


Selain itu Fajar Firdaus menambahkan, kini sudah hampir 4 kecamatan yang hadir new look baru ada di Langensari,Pataruman, dan di Purwaharja.


Di era digital ini, BJB KCP juga telah berkerja sama dengan Indomaret untuk antisipasi untuk mempermudah layanan.


Fajar berharap dengan bukanya KCP BJB Pataruman, selain untuk mempermudah masyarakat dari segi pelayanan, pengurusan sesuatu juga akan lebih aman, cepat, dan lebih nyaman.


"Paling utama dan yang paling penting,agar bisa meningkatkan produk ekonomi masyarakat," Pungkasnya. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments