PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

OMB Lancang Kuning, Satgas Preventif Polres Rohil Patroli Siang


Rokan Hilir – LHI.

Laksanakan kegiatan OMB Lancang Kuning 2023-2024. Kasatgas Preventif Polres Rohil AKP Hanofa Siagian, SH bersama anggota tim satgas melaksanakan patroli siang . Rabu 29 November 2023 Pukul 13.00 WIB.

Patroli bergerak menuju Kantor KPU di Jln Kecamatan Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko Bagan Siapi api, Bawaslu di Jalan Pelabuhan Baru Bagan Barat Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Bagan Siapi api. Gudang Logistik Pemilu di Jln Mulirejo Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko Bagan Siapi api. Kasatgas bersama Tim juga menyambangi Kantor DPRD Rohil di Bagan Punak Pesisir, Bagan Siapi-api.

"Satgas Preventif OMB Lancang Kuning 2023 - 2024. Melaksanaan giat Patroli ke Kantor KPU,  Kantor Bawaslu,Gudang logistik, Kantor Panwaslu Kec.Tanah Putih dan  Kantor DPRD Kab.Rohil guna terciptanya Rasa Aman menjelang Pemilu Pilleg dan Pilpres," Jelas Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk.

Patroli ini guna memantau situasi Kamtibmas ditempat tempat tersebut, Mengingatkan Petugas Pengamanan Di Kantor KPU , petugas di Kantor  Bawaslu, petugas Di Gudang Logistik pemilu,  Kab.Rohil agar tetap  melaksanakan Pengamanan dengan Baik dan penuh rasa Tanggung jawab.

Dan juga ke Kantor DPRD Rohil guna memberikan rasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri. Dengan kegiatan ini diharapkan terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu Pileg dan pilpres di kabupaten Rokan hilir.," imbuhnya. (SB)

Post a Comment

0 Comments