Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas


Rokan Hilir - LHI

Kepolisian Resort (Polres) Rokan hilir (Rohil) laksanakan upacara Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Riau. Bertempat Di Aula Patriatama Mapolres Rokan Hilir. Senin 6 November 2023 Pukul 08.00 WIB.

Serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Rokan Hilir dipimpin oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi, dan dihadiri oleh Wakapolres Rokan Hilir Kompol  Ricky Michael Mandey,S.I.K.Para Kabag dan perwakilan PJU Polres Rohil yang di tunjuk.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk usai acara tersebut kepada menjelaskan.


Telah dilaksanakan Acara Pelantikan Jabatan Kasat Reskrim dan Pelantikan Kasat Lantas Polres Rokan Hilir Polda Riau, dasar serah terima jabatan ini berdasarkan

 ST.Kapolda Riau Nomor:Kep/459/X/2023 Tanggal 27-10-2023 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Di Lingkungan Polda riau," ungkapnya.

Pejabat yang Melaksanakan Pelantikan Jabatan adalah Kasat Reskrim Polres Rohil

dari AKP Raja Putra Napitupulu SIK MM digantikan oleh Iptu Putu Adi Juniwinata S.Tr.K.,S.I.K. dan Kasat Lantas Polres Rohil dari AKP Rudy Sudaryono Samosir SIK MM. digantikan oleh Iptu Zahratul Aulia ,S.Tr.K

Tadi dalam arahannya Bapak Kapolres Rohil menyampaikan bahwa mutasi jabatan dalam tubuh polri itu hal biasa yang berguna untukmemperkuat kinerja dan efektivitas Polres Rohil dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya berharap dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, integritas, serta memberikan kontribusi terbaik dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Rohil.

Diharapkan, pelantikan jabatan ini akan membawa perubahan positif dan kemajuan dalam penegakan hukum serta pelayanan kepada masyarakat. Polres Rohil siap terus bertransformasi untuk mencapai tujuan utama, yaitu memberikan keamanan, perlindungan, dan pelayanan yang berkualitas kepada seluruh masyarakat, dan Mewujudkan pemilu damai 2024.," kata Bapak Kapolres," ujar Iptu Yulanda Alvaleri.(SB)*

 

 


Post a Comment

0 Comments