PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Satgas Preventif Polres Rohil Terus Standby dan Sterilisasi di Kantor Bawaslu



Rokan Hilir - LHI

Bertempat di Halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil, Pelaksanaan kegiatan Polri, Polres Rohil diawali dengan Apel Pagi Personel yang dipimpin oleh Katim PAM Bawaslu Ipda Rahmad dan diikuti oleh 5 personel, Sabtu 25 November 2023 Pukul 08.10 WIB.

Usai melaksanakan apel pagi personel tersebut , Tim Satgas selanjutnya melakasanakan penjagaan di kantor Bawaslu Kabupaten Rohil sekaligus dengan kegiatan pembersihan ruangan kantor Bawaslu Kabupaten Rohil.

Demikian dijelaskan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk.

Dikatakan Iptu Yulanda Alvaleri, "Pengamanan dilakukan dengan tinggal ditempat ( standby ) dalam hal ini Bawaslu Kabupaten Rohil, dan sterilisasi ( pembersihan) ruangan kantor merupakan bagian dari rangkaian Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024 yang dilaksanakan selama 222 hari sejak 19 Oktober 2023 sampai dengan 20 Oktober 2024.

Kegiatan ini akan terus akan dilaksanakan Polres Rohil, guna memberikan rasa aman terhadap para penyelenggara pemilu dengan kehadiran petugas. Dan juga menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu Pileg dan Capres 2024". jelas Plh Kasi Humas Polres Rohil, menyudahi.(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments