PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

HUT Ke-18 HIMPAUDI Kota Banjar Semangat Berorganisasi Kuat Guru Hebat Wujudkan Generasi Emas Cerdas Berkarakter.

Banjar, LHI- Himpaudi Kota Banjar, Jawa Barat memperingati HUT yang ke -18 berlokasi di Graha Banjar Idaman (15/11/2023).



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Banjar, kepala Dinas Pendidikan, dan Guru-guru Paud se-Kota Banjar.



Diketahui, HUT Ke-18 Himpaudi kali ini mengusung tema"Organisasi Kuat, Guru Hebat Wujudkan Generasi Emas, Generasi Cerdas dan Berkarakter,".



Ketua Himpaudi Ika Sartika Kota Banjar, melalui satu kegiatan ini, Himpaudi bisa terus berperan optimal dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini.


Sehingga anak-anak bisa tumbuh menjadi generasi yang bisa memiliki empati, dan kemampuan kognitif yang lebih baik.



Saya berharap para guru Paud terus dapat berinovasi dalam pendekatan, metode, dan materi pembelajaran serta untuk nanti ke depanya semoga kegiatan ini bisa lebih maju lagi sukses, lebih solid jadi ini suatu organisasi dari perkecamatan untuk memperkenalkan supaya lebih meningkat lagi. Disamping dengan kegiatan ini pun di isi dengan paduan suara pentas seni  tarian perkecamatan,urainya.



Lanjut menambahkan kepada seluruh guru-guru Paud, pengurus dan anggota Himpaudi untuk terus berkolaborasi dengan Pemerintah daerah serta berbagai pihak.



Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan H. Kaswad menyampaikn, Hari HUT Himpaudi yang ke-18, juga ini merupakan hari perpisahan bersama ibu Wali Kota Banjar karena beliau tingal 20 hari lagi bertugas menjadi Wali Kota Banjar sekalian ini Ulang tahun Himpaudi.



Saya berharap, dengan kegiatan ini bisa lebih untuk mendorong semangat lagi bagi Himpaudi meningkatkan kinerja, meningkatkan lagi perjuangan terutama mensukseskan program seusia dini se- Kota Banjar. Meskipun kita sudah terbaik di Jawa Barat tetapi semoga ke depannya kita bisa menjadi lebih Baik lagi,"pungkasnya. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments