DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemkab Rohil Terima Piagam Penghargaan MPP Dan LKPM



Pekanbaru - LHI

Mendapatkan Piagam Penghargaan Kategori Kelembagaan Progres Penyelenggaraan MPP dan Klinik LKPM diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dari Gubernur Riau.Penerimaan piagam tersebut oleh  Bupati Rokan Hiliryang di wakili oleh Asisten III Dr H Aliaspar S Sos msi.

Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil )menerima Piagam Penghargaan Kategori Kelembagaan Progres Penyelenggaraan MPP & Klinik LKPM Peringkat IV se-Prov. Riau.

Piagam Penghargaan diserahkan oleh Gubri diwakili Asisten I Prov Riau dan diterima langsung oleh Asisten III  Setda Rohil DR. H. Ali Asfar, S.sos., M. Si R mewakili Bupati Rohil pada acara Penganugerahan Riau Investment  Award tahun, 2023 di Hotel Prime Park Pekan baru Selasa : 31: Oktober :2023.

Pada acara tersebut dihadiri antara lain :

1. Bupati / Wali kota

2. Kadis DMPTSP Provinsi . Riau / Kabupaten / Kota.

3. Kadis Perindagsar Kabupaten / Kota.

4. Kadis Kop dan UKM Kabupaten/ Kota.

5. Pengusaha besar dan kecil.

6. UMKM.

Gubernur melalui Asisten I Provinsi Riau pada akhir sambutannya mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten / Kota berusaha mencari peluang untuk menarik investor ke daerahnya masing - masing dan mempermudah persyaratan perizinan peluang usaha kemudian Saya harapkan para Pengusaha besar agar mau dan bisa membina UMKM supaya bisa berdiri dan maju usahanya.(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments