PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Deklarasi Pemilu Damai Di Kota Banjar Biasa Saja, Pasang APK Jangan Salah Titik!

Banjar, LHI- Bakesbanpol Kota Banjar mengelar sosialisasi dan deklarasi Pemilu Damai 2024, bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Senin (23/10/2023).

Kegiatan di ikuti oleh perwakilan Bacaleg DPRD Kota Banjar sebanyak 14 Parpol se-Banjar.

Dalam pidatonya, Wali Kota Banjar Ade UU Sukaesih, M.Si., mengatakan,  Momen seperti ini betapa pentingnya suatu kebersamaan dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024 demi menjaga kondusifitas di Kota Banjar.

"Mari sambut pesta demokrasi ini dengan suka cita, Walaupun nanti tidak ada yang masuk atau terpilih, janganlah untuk berkecil hati tapi haruslah legowo". Ucapnya. 

Ade pun menghimbau kepada ASN (Aparatur Sipil Negara), untuk bersikap netral baik dari TNI Polri tetap menjaga netralitasnya.

Kepala Bakesbangpol Kota Banjar, Dedi Suryadi mengharapkan kepada para peserta Pemilu untuk dapat memahami titik mana aja yang di perbolehkan memasang APK.

Sehingga pemasangan APK atau alat peraga kampanye tersebut sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku karena untuk menghindari pelanggaran regulasi dan tentunya akan meminimalisir adanya potensi konflik,"ucapnya.

Di akhir kegiatan deklarasi Pemilu damai 2024, penandatangan kesepakataan, oleh Ferkompimda Kota Banjar, Ketua KPU Kota Banjar, Bawaslu Kota Banjar, serta para Bacaleg DPRD Kota Banjar sebagai perwakilan dari tiap-tiap Parpol. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments