PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Bentuk Kedekatan dan Rasa Empati, Haer S.Pd Anggota DPRD Pangandaran Takziah di Wilayah Binaan


Pangandaran LHI

Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran sekaligus Ketua Fraksi PKB Haer S.Pd, bertakziah kepada warga masyarakat yang salah satu keluarganya meninggal dunia, di wilayah Dusun Tanjungsari Dasa Ciliang Kabupaten Pangandaran, pada hari Minggu (8/10/2023)

Haer menyampaikan belasungkawa dan duka yang sangat mendalam kepada keluarga almarhum. “Kami dan keluarga turut belasungkawa atas berpulangnya Ade bayi yang baru lahir, "Semoga almarhum mendapat kemuliaan di sisi Allah Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan,” katanya.


Kegiatan seperti ini memang perlu di bangun oleh siapapun, karena kewajiban kita sebagai umat muslim yang haru memiliki rasa kepedulian terhadap sesama.

“Apalagi saya selaku wakil rakyat, jelas Haer lagi, untuk lebih dekat dengan warga tentu saya harus sering hadir ditengah masyarakat, apalagi datang kepada warga yang sedang kehilangan orang yang mereka cintai, dengan tujuan untuk ikut berbela sungkawa sebagai wujud empati dan menjaga kedekatan.Alhamdulilah, saya sendiri datang ke masyarakat bukan hanya menjelang Pemilu saja, tapi selama masyarakat butuh insyaallah pasti siap hadir, pungkasnya. (AS)"*

 

 

Post a Comment

0 Comments