DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sambut Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara, Satlantas Polres Meranti Salurkan Bansos Sembako

MERANTI – LHI.

Dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Jumat (8/9/2023) pagi, menyalurkan bantuan sosial (bansos).

Bantuan berupa sembako kali ini diberikan kepada panti asuhan Aisyiyah Selatpanjang, pemulung dan tulang becak.

Giat yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Boy Setiawan SAp MSi dan belasan personel tersebut berlangsung di jalan Kampung Baru dan Beran Kecamatan Tebingtinggi.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kasat Lantas AKP Boy Setiawan mengatakan bahwa pemberian bantuan itu merupakan salah satu bentuk perhatian dari Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

"Melalui pemberian bansos ini, kita juga terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Tentunya sebagai wujud kehadiran dan kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama yang mengalami keterbatasan ekonomi," ujarnya.

Disamping itu, sebut Kasat, pihaknya juga menggelorakan kepada Masyarakat tentang peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 dengan tema "Modernisasi Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju"

"Di kesempatan itu kita tidak lupa menyosialisasikan kepada masyarakat tentang tertib berlalulintas. Mengingat saat ini sedang berlangsung operasi Zebra. Jadi, masyarakat kita himbau melengkapi kelengkapan kendaraan masing-masing. Terutama memakai helm yang SNI," ungkap AKP Boy. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments