DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Plt Bupati Meranti Hadiri Kenduri Sekampung Kecamatan Rangsang


MERANTI – LHI.

Pemerintah Kecamatan Rangsang menggelar kenduri sekampung sempena hari jadi ke-28 Kecamatan Rangsang. Kegiatan syukuran itu digelar di Lapangan Pentas Seni Kecamatan Rangsang, Sabtu (9/9/2023) malam.

Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Riau Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si mengucapkan selamat dan tahniah.

"Semoga Kecamatan Rangsang selalu menjadi bagian dari pembangunan Provinsi Riau yang lebih baik," kata Masrul.

Masrul juga berharap melalui hari jadi Rangsang, Meranti bisa terus membangun daerah melalui ekonomi yang kuat dari desa.

"Ekonomi kuat maka masyarakat akan terlindungi, gait investor yang tidak merugikan kita," ujarnya.

Plt Bupati Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menyampaikan hari jadi adalah bagian dari momentum introspeksi untuk hal yang lebih baik.

"Memasuki tahun ke-28 usia Kecamatan Rangsang, merupakan momentum untuk introspeksi bersama antara pemerintah maupun masyarakat," ungkap Asmar.

Dia juga mengajak untuk saling untuk bergotong royong, bahu membahu dan bersatu padu membangun daerah.

"Dengan mendayagunakan segala potensi dan sumber daya yang ada menuju tercapainya cita-cita luhur masyarakat madani agamis, sejahtera lahir dan batin," ucapnya.

Sementara itu, Camat Rangsang Setu mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi dan juga pemerintah kabupaten.

"Terimakasih pemerintah provinsi dan kabupaten yang hadir dan selalu mendukung pemerintah dan masyarakat kecamatan kami," kata Setu.

Usai kenduri sekampung, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Riau H. Masrul Kasmy, dan Plt Bupati H. Asmar menutup kegiatan perkemahan akbar yang sudah digelar sejak hari Kamis lalu.

Tampak hadir dalam kenduri sekampung itu Ketua DPRD Provinsi Riau H. Fauzi Hasan, Anggota DPRD Kepulauan Meranti H. Hatta dan pimpinan Forkopimda, para staf ahli bupati, asisten, kepala OPD, Upika Rangsang serta pejabat dan undangan lainnya. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

Post a Comment

0 Comments