Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Pemkab OKU Selatan Ikuti Rapat Telaah Tengah Tahun Program Bangga Kencana Dan Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi


OKU Selatan LHI

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ikuti Rapat Telaah Tengah Tahun Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023, Rabu (06/09/2023), Betempat di Hotel Novotel Kota Palembang.

Mewakili Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm, hadir secara langsung para rapat ini Sekretaris Daerah OKU Selatan, M.Rahmattullah,S.STP.,M.M., di dampingi Kepala Dinas PPKB PPPA, Umu Manazilawati, S.K.M.,M.M, Kepala Bidang PPM Bappeda litbang OKU Selatan, Zulkhaidirsyah,S.E, dan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Mardiana, S.K.M., M.M.

Rapat ini di buka secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru. Selanjutnya adapun tema yang diusung pada rapat ini “Refleksi dan Strategi Akselerasi Peningkatan Capaian Kinerja Program Bangga Kencana serta Program Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023”.

Pada kesempatan ini Sekretaris Daerah OKU Selatan, M.Rahmattullah,S.STP.,M.M. sampaikan dukungan Pemerintan OKU Selatan dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting.

Adapun Visi dan Misi Terwujudnya Ogan Komering Ulu Selatan “Bersinar Berkembangnya Ekonomi Rakyat melalui Sinergitas pembangunan Infrastruktur yang Aspiratif dan Responsif”. Selanjutnya Misi OKU Selatan, ” Mengembangkan Ekonomi Rakyat berbasis Agro Wisata, Jasa dan Sumber Daya Alam, Meningkatnya reformasi birokrasi berasakan pelayanan masyarakat, Meningkatkan kondisi Infrastruktur yang baik serta Menciptakan kondisi investasi yang kondusif di OKU Selatan.

Pada pertemuan ini Kabupaten OKU Selatan memdapatkan Dua Piagam Penghargan, yang pertama dari BKKBN RI, Atas Pencapaian Pendataan Seratus Persen (100 %) pada pelaksanaan Pemutakhiran Pendataan Keluarga Tahun 2023, dan yang kedua capaian 100% Pelayanan KB pada kegiatan Pelayan KB serentak sejuta aspektor dalam rangka hari keluarga Nasional Ke- 30 Tahun 2023 ( APZ )

Post a Comment

0 Comments