PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemerintah Desa Pangkalan Batang Mengadakan Musdes Penetapan Penerima Bantuan Rehab Ringan Rumah dan Penetapan Penerima Bantuan PAH Tahun 2023


Bengkalis, LHI.

Dalam rangka percepatan pelaksanaan program dana bermasa tahun anggaran 2023 dan dana desa tahun anggaran 2023 pemerintah desa pangkalan batang mengada kan musdes penetapan penerima bantuan rehab ringan rumah dan penetapan bantuan penerima pah tabun 2023.

Bertempat di ruang kantor desa pangkalan batang jalan utama desa pangkalan batang kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis rabu.13/09/2023.

Dalam musdes ini hadir pj desa pangkalan batang bapak syamsul rizal.SE.SY.sekdes pangkalan batang.Dudiar.ketua BPD desa pangkalan batang.Heri yadi.dan jajaran nya.ketua lPMD.jasrudin.ketua LAM.R desa pangkalan batang.ketua dusun.perangkat desa.ketua rt.ketua rw.desa pangkalan batang.

Dalam kata sambutan nya,pj kepala desa pangkalan batang menyampai kan beberapa poin pesan untuk pelaksanaan penetapan bantuan penerima rehab ringan rumah dan juga penetapan penerima bantuan pah tahun ini,agar semua masyarakat kita,bisa merasa kan program dana bermasa yang telah di salur kan oleh pemerintah pusat melalui pemerintah daerah.ungkap pj kepala desa pangkalan batang.

Penetapan penerima bantuan rehab ringan rumah dan penetapan bantuan pah.langsung di pimpin oleh sekdes desa pangkalan batang.Dudiar di dampingi oleh pj kepala desa pangkalan batang.syamsul rizal.SE.SY.ketua.BPD desa pangkalan batang.Heri yadi.

Untuk penerima bantuan rehab ringan rumah,untuk tiga dusun sebanyak tiga puluh lima kpm dan untuk penerima bantuan penampung air hujan(pah) untuk tiga dusun sebanyak tiga puluh buah pah.setiap rt yang ada,mendapat dua buah pah,untuk warga nya.

Musdes penetapan bantuan penerima rehab ringan rumah dan bantuan penampung air hujan berjalan dengan lancar.aman.tertip dan selesai dengan baik,sampai pukul 16'30 wib Musdes di tutup. (Aula Achmad)

Post a Comment

0 Comments