PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemdes Pangkalan Pinang Menggelar Kegiatan Pisah Sambut Dari Kepala Desa Bahari,S.Hum Kepada Pj Kades M.Ali



Rupat, LHI

Pemdes Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan pisah sambut dari Kepala Desa Pangkalan Pinang Bahari,S.Hum Kepada M.Ali (PJ. Kades) Kegiatan Tersebut bertempat di halaman kantor desa setempat Jln.Tuan Man Juling pada hari Kamis, (07/09/2023).

Kegiatan pisah sambut ini berjalan lancar, aman dan tertib dihadiri oleh Camat Rupat, Hariadi,S.Sos.M.Si,Danramil 04 Rupat, Kap. Inf. Tarman Sugianto, Sos, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kades Pangkalan Pinang Periode 2017-2023 Bahari,S.Hum, Ketua BPD Pangkalan Pinang Marwan Beserta Anggotanya, PJ Kades Pangkalan Pinang Yang Baru dilantik M.Ali, Ketua Tim PKK periode 2017-2023, Perangkat Desa, Kepala Dusun, RT/RW, Linmas/FKPM, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan para undangan.

Kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk menyerahkan kelanjutkan tugas yang telah dilakukan oleh Kepala Desa Periode 2017-2023, kepada Penjabat (Pj)Kepala Desa yang telah sah dilantik."Saya berharap setiap masyarakat mau bekerja sama bahu membahu dalam melanjutkan pembangunan desa ini." Ungkap Bahari disaat memberikan kata sambutannya.

M.Ali selaku Penjabat Kepala Desa Pangkalan Pinang dalam sambutannya, tidak lupa juga untuk memperkenalkan diri dan juga berterimakasih atas sambutan padanya dimana telah ditugaskan di Desa Pangkalan Pinang ini, ucapnya.

"Saya berharap kepada Kepala Desa yang lama ini agar bisa bersinergi bersama dalam memajukan Desa ini"ucap Camat Rupat disaat memberikan kata sambutannya dan kegiatan ini di tutup dengan acara makan bersama.(SUPRAPTO)****

 

 

 

Post a Comment

0 Comments