PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Ketua DPW Korek Riau Serahkan SK dan KTA Kepengurusan Pada Ketua DPC Korek Rokan hilir



Rokan Hilir - LHI

Ketua DPW LSM Korek Riau Miswan Serahkan SK-Kepengurusan Kepada Ketua DPC LSM Korek Rokan hilir (Rohil)di warung kopi sabar menanti diJalan perdagangan kota bangan siapi api kabupaten Rokan Hilir Rabu  (6/09/2023).

Adapun yang hadir pada Acara penyerahan Surat Keputusan ini adalah Ketua DPC Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Rakyat Ekonomi Kecil (LSM Korek) Kabupaten Rokan Hilir Saipul sitositrus didampingi Sekretaris Korek Hendri yanto Nasution. dan Bendahara Baharuddin. dan di dampingi juga oleh pembina DPW provinsi Riau LSM KOREK Bertuah Manullang.

Ketua DPW LSM Korek Riau Miswan berpesan kepada Pengurus DPC LSM Korek Rokan Hilir menekankan agar LSM Korek di Rokan hilir (Rohil) bisa menjadi mitra pemerintah dalam meningkatkan pembangunan sosial pada masyarakat.kabupaten Rokan Hilir dan ketua DPC LSM KOREK Rokan Hilir Saipul Sitorus menyampaikan kepada awak media dengan adanya ke pengurusan DPC LSM KOREK di kabupaten Rokan Hilir ini bisa membawa perkembangan ekonomi masyarakat khususnya di kabupaten Rokan Hilir pungkasnya."Arman efendi.(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments