PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

GEMA 08: Membangun Jakarta Barat Gemilang Menuju Kemenangan Prabowo Subianto


Dalam upaya meningkatkan jangkauan informasi yang lebih akurat kepada masyarakat, Relawan GEMA 08 (GERAKAN MASYARAKAT JAKARTA BARAT)  dipimpin oleh Brigadir Jenderal TNI (Purn.) Dr. Erry Herman, M.P.A. telah meluncurkan website resmi yang bernama https://gema08.com/

Pada acara peluncuran Website GEMA 08  mendapat sambutan yang positif untuk disebarluaskan kepada masyarakat umum.

Tujuan dari peluncuran website ini guna memberikan pemahaman  terhadap Visi Misi dan informasi program dan events GEMA 08, dan  masyarakat berpartisipasi aktif  dalam setiap kegiatan pemenangan Prabowo Subianto,  di wilayah Jakarta Barat dan bersedia secara aktif menjadi Relawan Gerakan Masyarakat GEMA 08.

Peluncuran Website GEMA 08 dan paparan program kerja merupakan langkah nyata  Relawan GEMA 08 dalam rangka meningkatkan Keterbukaan informasi,  deskripsi Kinerja para relawan Gema 08 Jakarta Barat yang bertekad dalam  mendukung Prabowo Subianto.

Melalui website Ini, diharapkan lebih banyak relawan, pendukung, dan para simpatisan Prabowo Subianto di Jakarta Barat untuk bergabung dan berkontribusi secara aktif  dalam gerakan perubahan yang telah dilakukan oleh GEMA 08.

Post a Comment

0 Comments