PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

DPC Siak Terima SK Pengurus LSM KOREK Dari DPW


SIAK – LHI.

Dengan penuh semangat dan kekompakan, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Siak  akhirnya terima surat keputusan (SK) dan kartu tanda anggota (KTA) kepengurusan dari dewan pimpinan wilayah (DPW) provinsi Riau lembaga Suwadaya masyarakat (LSM) Komunitas Rakyat Ekonomi Kecil (KOREK)."Selasa 19 /09/2023.

Pada penyerahan SK dan KTA DPC Siak LSM KOREK itu langsung dihadiri oleh ketua DPW Miswan dan rombongan juga dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Siak.

Miswan dalam kapasitasnya sebagai ketua DPW provinsi Riau LSM KOREK mengamanahkan supaya DPC Siak dan segenap pengurusnya diharapkan bisa menjaga nama baik LSM,berdaya guna dan berhasil guna bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Siak serta diharapkan kepada pengurus DPC Siak bisa bersinagi dengan pemerintah kabupaten Siak dalamn pembangunan ekonomi masyarakat Siak.

Masih pada acara yang sama, Miswan sampaikan lagi harapannya supaya DPC Siak yang baru saja menerima SK dan KTA dapat menjalankan program - program organisasi sesuai visi dan  misi LSM KOREK yang sudah menjadi ketentuan dalam anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) LSM KOREK."Himbau Miswan.

Saran dan himbauan Miswan ketua DPW Riau LSM KOREK itu akhirnya juga mendapat respon positif dari Olopan Simangunsong ketua DPC kabupaten Siak yang baru saja menerima SK dan KTA dari DPW LSM KOREK itu.

Olpan Simangusong mengatakan bahwa untuk menjalankan semua saran dan amanah ketua DPW itu pihaknya juga berharap akan selalu berkordinasi dengan pihak DPW supaya semua apa-apa yang dikoordinasikan akan selalu menjadi bimbingan dan petunjuk bagi DPC dalam menjalankan program- program organisasi sesuai visi,misi LSM KOREK yang sudah menjadi ketentuan AD Dan ART.

Atas sudah diterimanya SK dan KTA DPC kabupaten Siak LSM KOREK ini, kami segenap pengurusan juga meapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada DPW Riau LSM KOREK yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai pengurus DPC kabupaten Siak."Tutup Olopan Simangunsong. (SB)

Post a Comment

0 Comments