DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ade Pampir Resmi Gabung Dengan Partai PKB Kabupaten Pangandaran

 



Pangandaran LHI

Setelah pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dengan Cak Imin pada 2/9 kemarin, saat dijadikan tolak ukur untuk Pangandaran lebih baik lagi, hal tersebut di sampaikan salah satu mantan pengurus DPD Golkar Kabupaten Pangandaran Ade Jenal atau yang akrab disapa Ade Pampir di kantor DPC PKB Pangandaran pada, Senin (4/9/2023)

Ade menambahkan, setelahnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang saat ini merupakan koalisi baru dalam koalisi perubahan, saya melihat bakal menjadi perubahan dan perbaikan di Kabupaten Pangandaran khususnya.

"Ade juga mejelaskan, dirasa sejalan, maka hari ini saya datang ke kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran untuk menyatakan sikap bahwa sejak hari ini saya ikut bergabung dengan PKB.

"Harapan saya kedepan, PKB di kabupaten Pangandaran makin solid lagi dan lebih bermanfaat bagi umat.

Ditanya soal jabatan, Ade Zenal menegaskan bukan sebuah jabatan yang dicari, tetapi solidaritas sesama pengurus yang saya butuhkan, karena mau partai apapun tanpa solid didalamnya tak akan besar."Maka saya punya harapan, kedepan PKB di kabupaten Pangandaran makin solid lagi dan lebih bermanfaat bagi umat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran Otang Tarlian membenarkan bahwa hari ini kami kedatangan seorang tokoh masyarakat Kang Ade Zenal atau yang akrab di sapa Ade Pampir.

Kedatangan Kang Ade kesini, selain bersilaturahmi, Kang Ade memberikan apresiasi kepada Ketua Umum PKB yang merupakan pasangan Bakal calon wakil presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Di samping itu, Kang Ade juga menyatakan sikap untuk bergabung dengan PKB, dan bentuk penerimaan kami, Kang Ade langsung dikenakan seragam PKB oleh Dewan Shuro PKB kang H Ahmadi Irfan Alawi.

Dijelaskan Otang, tentu dengan bergabungnya Kang Ade Pampir ini diharapkan PKB Kabupaten Pangandaran kedepannya lebih solid, lebih besar, bahakn PKB terbuka lebar untuk siapapun yang ingin bergabung lagi, pungkasnya. (AS).

 

 

Post a Comment

0 Comments