PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemerintahan Desa Bantan Timur Bagikan BLT DD Tahap 3 T.A 2023 Untuk 3 Bulan




Bengkalis LHI

Dalam hal mendukung program Pemerintah untuk pemberdayaan masyarakat khususnya masyarakat miskin kepala Desa Bantan Timur Menyalurkan BLT-DD Tahap 3 untuk bulan Juli, Agustus dan September sebesar 900.000 ribu rupiah untuk setiap masyarakat penerima.Selasa,22 Agustus 2023

Penyaluran BLT-DD Tahap 3 ini dilaksanakan di Aula kantor Desa Bantan Timur yang dihadiri oleh Kepala Desa Bantan Timur Sani, Beserta Perangkat Desa Bantan Timur, pendaming dibidang ekonomi Desa Bantan Timur, RT, RW Desa  Bantan Timur juga staf keamanan Desa Bantan Timur dan 40 orang masyarakat Desa Bantan Timur sebagai penirima BLT-DD.

Dalam penyampaiannya kepala Desa Bantan Timur, Sani memberikan sambutannya bahwa penyaluran BLT-DD diharapkan dapat memberikan manfaat dan dampak positif terhadap pemenuhan kebutuhan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Bantan Timur”. Ungkap Sani.

Dalam  kesempatan ini juga Kepala Desa Bantan Timur Sani, mengatakan

Pemerintah Desa Bantan Timur berharap dengan penyaluran BLT-DD ini bisa meringankan beban masyarakat dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh penerima bantuan”. Ungkap Sani"

Ditempat yang sama salah satu masyarakat penerima BLT-DD menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada Pemerintah Desa Bantan Timur” saya sangat berterimakasih kepada pemerintah Desa karena sudah memberikan bantuan yang mana bisa mengurangi beban dan bisa membantu kekurangan di rumahtangga kami”. Ucap masyarakat penerima bantuan.**(AULA ACHMAD)***

 

 

Post a Comment

0 Comments