DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pelantikan Calon Perangkat Desa dan Pejabat Perangkat Desa Mangunreja


Kab.Tasikmalaya, LHI

Tim Penjaringan dan Pengangkatan Perangkat Desa Mangunreja telah melaksanakan serangkaian kegiatan guna memperoleh calon perangkat desa posisi untuk mengisi kekosongan yang dimana ada perangkat desa yang mencalonkan menjadi kepala desa dan pastinya posisi yang sebelumnya menjadi kepala desa posisi tersebut harus digantikan. Ada 2 (dua) bidang kekosongan yang harus diisi  yaitu kasie kesra, kasie kepemerintahan dan posisi baru yaitu (Kadus kota1).

Panitia pelaksana seleksi untuk yang berminat menjadi perangkat desa panitia sudah.Mulai pembukaan penerimaan pendaftaran secara online, pengumpulan berkas bakal calon, lalu pemeriksaan berkas oleh pengawas dan dilanjutkan ujian berbasis komputer dan yang lainnya.

Setelah melalui proses penjaringan oleh Tim Panitia, berdasarkan hasil ujian berbagai test dengan nilai tertinggi yang diperoleh yang sering dipanggil saudara Asep Rambo dengan ini menjadi bukti bahwa dirinya telah lulus dan lolos menjadi perangkat desa periode ini. 

Pada hari Selasa yang lalu dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada calon perangkat desa yang telah lulus dan lolos seleksi, yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Mangunreja Ade dan dihadiri oleh Camat Mangunreja, Kapolsek Mangunreja, Danramil Mangunreja, Ketua BPD Mangunreja, dan jajaran-jajarannya.

Tim panitia pelaksana kegiatan pelantikan Iyos mengatakan dirinya berharap perangkat yang sekarang dilantik semoga bisa menjadi pigur yang baik untuk masyarakat Desa Mangunreja.

Tidak lupa disampaikan terimakasih perangkat yang sebelumnya diposisi pertama dan sekarang menjadi kepala desa Periode ini, atas pengabdian dan dedikasi kepada desa kami ucapkan banyak terimakasih dan untuk posisi sekarang menjadi kepala desa semoga bisa bekerjasama dengan masyarakat, mengabdi juga membangun untuk kemajuan desa Mangunreja, tuntasnya.**(HARDITO)

 

 

Post a Comment

0 Comments