DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Rohil Pimpin Upacara Sertijab Kasat Intelkam, 4 Kapolsek dan Kenal Pamit



Rokan Hilir - LHI

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) Polda Riau, AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi  memimpin upacara serah terima Jabatan ( Sertijab )Kasat Intelkam Polres Rohil dan 4 Kapolsek sekaligus dengan acara kenal pamit, bertempat di Aula Gedung Tunggal Panaluan Mapolres Rohil. Kamis 18 Agustus 2023. Pukul 08.00 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian P, S.H.,S.I.K.,M.Si, bertindak sebagai Perwira Upacara AKP Budi Rahmadi  S.H dan Komandan Upacara Ipda Berton Jannes Sihombing. Upacara ini sendiri diikuti oleh  Wakapolres Rohil, Kompol Ricky Michael Mandey, S.I.K, Para Kabag, Kapolsek, Kasat, Perwira Polres Rohil, Bintara dan ASN Polres Rohil. Upacara juga disertai oleh Barisan Perwira, Barisan Sat Samapta, Barisan Gabungan Staf, Barisan Sat Lantas, Barisan Sat Intel dan Barisan Sat Reskrim dan Narkoba.

Rangkaian acara sertijab ini diawali pembacaan keputusan Kapolda Riau nomor KEP/307/VII/2023 Tanggal 31 Juli 2023, tentang pengangkatan dan pemberhentian dalam jabatan di lingkungan Polres Rohil.

Setelah itu dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Rohil selaku inspektur upacara, kepada Kasat Intelkam Polres Rohil dari AKP Zulhendra, S.H.,M.M kepada AKP Rafidin Lumban Gaol. dari Kapolsek Bangko dari Kompol Dedi Susanto,S.H kepada Kompol Ihut Manjalo Tua, S.H.,M.H. dari Kapolsek Bangko Pusako dari AKP Jambi Lumban Toruan, S.H kepada Iptu Awi Ruben, S.H, dari Kapolsek Sinaboi dari Iptu Harley Tinambunan,S.Sos.,M.Si kepada AKP Juliandi, S.H. dan dari Kapolsek Kubu Iptu Harley Tinambunan, S.Sos.,M.Si.  Dan dilanjutkan penandatanganan naskah berita acara serahterima jabatan, berita acara penyumpahan dan fakta integritas. Dan ditutup do'a.

AKBP Andrian Pramudianto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi. Kepada pejabat lama, Kapolres Rohil ini mengucapkan terima kasih atas kebersamaanya dan dedikasi selama menjabat, dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Kemudian kepada pejabat baru Kapolres menyampaikan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, Kuasai JOB Describtion sehingga masing-masing mengerti apa pekerjaan yang akan harus dikerjakan sesuai dengan Visi dan Misi yang telah ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik tingkatPolda maupun Polres, lakukan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan intansi dan fungsi terkait dalam ranggka mendukung pelaksanaan tugas kepolisian," ujar Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto.

Usai acara tersebut Kepolisian Resort Rokan Hilir ini sekaligus menggelar Kenal pamit,dimana para pejabat yang mutasi Kasat Intelkam, Kapolsek Bangko, Kapolsek Bangko Pusako, Kapolsek Sinaboi dan Pelantikan Kapolsek Kubu Polres Rokan Hilir.

Dalam acara kenal pamit ini pejabat yang baru dilantik dan yang akan meninggalkan jabatan menyampaikan kata Sambutan, dilanjutkan dengan Sambutan dari Kapolres Rohil dan ditutup dengan Penyerahan Cenderamata dan Acara makan bersama dilanjutkan rangkaian hiburan.

Terpantau situasi saat Rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit ini berlangsung situasi aman dan terkendali."(SB)*

 

 

 

Post a Comment

0 Comments