DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jumat Curhat bersama Pemuda Pancasila, Kapolres Meranti : Bantu Kami Jaga Kamtibmas


MERANTI – LHI.

Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau, AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Jumat (18/8/2023) pagi, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Pemuda Pancasila.

Pertemuan yang berlangsung di sekretariat Pemuda Pancasila Selatpanjang tersebut, ikut dihadiri Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kasat Intelkam AKP Edi Purnomo, Kbo Sat Intelkam Ipda Mada Surya, Pengurus Pemuda Pancasila diwakili Sugianto bersama belasan anggota.

Dalam penyampaiannya, Kapolres mengajak ormas dan LSM yang ada agar selalu bijak dalam penggunaan media sosial dan tidak menyebarkan berita-berita yang bersifat kontraproduktif yang memicu perselisihan tentang politik.

"Saat ini kita sudah memasuki tahun politik, instansi Polri akan bersifat netral menjaga keamanan dan kedamaian pesta demokrasi. Untuk itu, saya mengharapkan kepada rekan-rekan Pemuda Pancasila agar tetap menjaga marwah dan nama baik organisasi. Bantu kami dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di daerah ini," ajak Andi Yul.

Kabag Ops Kompol Yudi, di kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kesudian Pemuda Pancasila mengikuti kegiatan Jumat Curhat tersebut.

"Kami juga mengapresiasi PP yang sudah konsisten dalam membantu tugas Polri dilapangan. Mari terus kita jaga sinergitas. Apalagi memasuki tahun politik, sebagai masyarakat kita harus berpikir cerdas dalam menanggapi suatu hal agar tak mudah terprovokasi oleh kabar-kabar yang tidak benar beredar di masyarakat," ucap Yudi.

Sementara itu, pengurus PP Sugianto alias mas Tato mengatakan bahwa pihaknya sebagai salah satu ormas di Kabupaten Kepulauan Meranti selalu siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres.

"Pada intinya, sesuai dengan nama organisasi Pemuda Pancasila, kami akan setia dan turut menjaga ideologi bangsa dan keutuhan NKRI ini," tuturnya. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments