PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Hari Ulang Tahun Ke 5 Bawaslu Kabupaten Pangandaran, Ini Rangkaian Kegiatannya



Pangandaran LHI

Memperingati Hari Ulang Tahun yang Ke 5 Tahun Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pangandaran merayakan dengan melaksanakan Turnamen Futsal Antar Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Pangandaran dan Lomba Paduan Suara Mars Pengawas Pemilu serta tasyakuran potong tumpeng di Aula Bawaslu Kabupaten Pangandaran. Selasa, 15 Agustus 2023.

Dalam perayaan tahun ini bertepatan dengan AMJ Pimpinan Bawaslu Kabupaten Pangandaran Periode 2018-2023, sehingga perayaan ini diwakili Koorsek Bawaslu Pangandaran, Apep Wahyu, S.Sos. 


Dalam sambutanya Apep Wahyu mengingatkan bagaimana perjalanan Bawaslu Kabupaten / Kota sepanjang 5 tahun ini tepatnya pada 15 Agustus 2018, sehingga seluruh jajaran diharapkan dalam menjalankan tugasnya untuk mengikuti perkembangan jaman serta untuk terus berinovasi dalam melaksanakan tugasnya.

Apep juga menyampaikan harapan-harapan dan mengapresiasi dan seluruh Jajaran Panwaslu Kecamatan karena turut hadir memeriahkan Hari Ulang Tahun Bawaslu Kabupaten Pangandaran ini.

"Harapan Saya terhadap lembaga Bawaslu agar selalu berintegritas dan kompeten dalam mengawal proses demokrasi kedepan. Dirgahayu Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Indonesia yang ke-5 semoga tetap menjadi Pencegah, Pengawas dan Penindak yang amanah dalam Demokrasi”. Ungkapnya

Perayaan Hari Ulang Tahun di akhir diakhiri potong tumpeng yang dilakukan oleh Koordinator Sekretariat yang diberikan kepada Seluruh Ketua Panwaslu Kecamatan.(AS)**

 

Post a Comment

0 Comments