DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Rohil Buka Perlombaan Yang Ditaja DLH Dalam HUT Kemerdekaan RI Ke 78



Rokan Hilir - LHI

Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 Tahun 2023, DLH Dinas Lingkungan Hidup Rohil menyelenggarakan berbagai perlombaan hiburan di Taman Hutan Kota Jalan Kecamatan kompelk perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi Kecamatan Bangko, Sabtu (19/08/2023). Sekaligus silaturahmi dengan Bupati Rokan Hilir.

Turut hadir dalam kegiatan perlombaan yang ditaja DLH Rohil yaitu, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrisal Sintong SIP MM ketua TP PKK Rohil Ny Sanimar.Spd, Sekretaris DLH, Kabid, pejabat fungsional PNS, PTT (pegawai tidak tetap), pengawas dan petugas.

Kadis DLH Rohil Suwandi,S.Sos dalam sambutannya menjelaskan bahwa, lomba yang diadakan hanya kecil-kecilan dan interen pegawai dilingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

“Namun semalam diberitahukan ke Bupati dan beliau ingin melihat kegiatan ini. Bahkan bupati menyediakan hadiah sepeda sebanyak 9 Unit,”kata Suwandi

Sehingga juara satu masing-masing lomba aka memperoleh hadiah sepeda dari Bupati. Sedangkan tiga unit sisanya akan diundi, akan door price melalui pencabutan undian.

Lanjut Suwandi, enam perlombaan itu diantaranya lomba bola kaki dangdut, lomba makan kerupuk, lomba tepung berantai, lomba sarung berantai, lomba memasukkan paku kedalam botol dan lomba pacu goni.“Hadiah lomba telah disediakan dan ditambah lagi hadiah sepeda dari Bupati Rohil.

“Alhamdulillah tidak menyangka Bupati bisa hadir di sela-sela kesibukan beliau. Memang suport Bupati terhadap keluarga besar dinas lingkungan hidup sudah menyatu dengan kita,”sebut Suwandi.

Ditiap momen dan kegiatan kita beliau selalu hadir. Kemaren ditempat ini kita melaksanakan hari lingkungan hidup dunia beliau hadir, acara pemotongan kurban beliau juga hadir, hari ini juga beliau hadir ditengah tengah kita. Begitu besarnya perhatian beliau terhadap kita,”ujar Suwandi.

Dalam kesempatan ini kadis DLH menuturkan selamat ulang tahun untuk Ny Sanimar,Spd yang berulang tahun pada 15 Agustus kemaren.“Pada kesempatan ini kami keluarga besar DLH Rohil mengucapkan selamat ulang tahun,”ujar Suwandi.

Semetara itu, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP MM sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh DLH. Dikatakannya, agar pengawas bermuka bagus dihadapan petugas.“Jadi pengawas datang Kojo elok elok,” terang Bupati. (SB)*

 

 

 

Post a Comment

0 Comments