PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Ada Rumor…! Salah Satu Pengurus Partai Politik Golkar di Pangandaran yang Mengundurkan Diri dan Pindah ke Partai PKB



Pangandaran LHI

Rumor salah satu pengurus Partai Politik Golkar di Pangandaran yang mengundurkan diri dan pindah ke Partai PKB, mendapat respon dari Otang Tarlian selaku Ketua DPC PKB.

Kepada LHI Otang Tarlian  memastikan, partainya terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung dengan Partai PKB, asalkan mau mematuhi aturan sesuai ketentuan Anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga (ADART), jelasnya. Rabu (16/8/2023)“Kami terbuka bagi semua tokoh masyarakat yang mau bergabung ke PKB. Termasuk Kang Ade Pampir.

Ketika kami di tanya kenapa dia masuk ke Partai PKB, padahal sebelumnya selaku pengurus dipartai lain, itu saya tidak tau dan tidak pernah mau tau.

Memang saya pribadi pernah ketemu dengan Kang Ade, bahkan dia menyampaikan bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari salah satu Partai Politik.

Saya dengan Kang Ade Pampir itu teman dekat, dan kalaupun Kang Ade benar dia ingin gabung dengan kami ya dengan senang hati pasti kami terima, kalaupun umpamanya kang Ade ada persoalan lain dengan lembaga atau pihak lain, tentu saya tidak mau ikut masuk keranah itu,

Dijelaskan Otang, meskipun sudah rame di media sosial, hingga saat Kang Ade Pampir secara resmi belum mendaftarkan diri untuk bergabung dengan PKB.

Sebagai parpol yg punya AD/ART, siapapun boleh bergabung dengan PKB, kami welcome dengan siapapun,” tegas Otang.

Di tempat terpisah Ade Jenal, yang akrab disapa Ade Pampir menyampaikan bahwa dirinya dengan ketua DPC PKB sudah kenal lama, bahkan bisa dikatakan teman dekat.

Ade mengaku, dia pernah menawarkan dirinya untuk bergabung, tapi kan itu dulu sebelum masuk ke pertai Golkar.

Dan bukan hanya partai PKB yang menawarkan kepada saya untuk gabung, banyak partai lain juga yang nawarin saya untuk gabung, tapi kan belum satu partai pun yang saya terima.

Ade juga memaparkan awal mula masuk Partai Golkar, itu dasarnya Amanat orang tua, maka atas dasar kejadian kemarin, saya gak mikir panjang untuk mengundurkan diri, pungkasnya. (AS)

 

 

Post a Comment

0 Comments