PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Hadiri Sertijab Camat dan Kepala Bagian Setdakab


Labusel,LHI

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Camat, dan Kabag Setdakab di aula Lt. 3 kantor Bupati, kamis (13/07/2023).

Serah terima jabatan itu sendiri dilakukan dari pejabat Camat lama ke Pejabat Camat baru, dan dari pejabat Kabag lama ke pejabat Kabag baru.Hadir dalam kesempatan tersebut, Plh Sekda Drs. H. Fuadi, para Asisten, Kepala Dinas PMD, dan para Kabag Setdakab.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengucapkan selamat kepada Camat dan Kabag yang baru dan serah terima jabatan pada hari ini dapat mengemban amanah dengan baik, dan dapat mewujudkan apa yang di cita-citakan masyarakat.

Ia juga berharap Camat dan Kabag yang baru bisa melayani masyarakat dan senantiasa selalu berada ditengah-tengah masyarakat, tidak meninggalkan wilayah bila tidak perlu, sehingga setiap saat di butuhkan masyarakat, Camat dan Kabag selalu berada di tempat.

Selain itu untuk Camat, saudara juga diharapkan dapat senantiasa membangun kemitraan dengan Unsur Forkopimca, Tokoh masyarakat dan tokoh agama, sebab peran mereka begitu luar biasa dalam mendorong keberhasilan pembangunan ataupun mencairkan perbedaan pendapat antara masyarakat manakala terjadi sesuatu.“Oleh sebab itu, rangkul semuanya demi menjaga kebersamaan dan keharmonisan yang selama ini telah terjalin dengan baik,” pesan Wabup

“Selamat kepada Bapak Camat yang baru, bangun koordinasi yang baik dengan segala aspek yang ada di kecamatan, semoga dapat menjalankan amanah dan dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik, serta dapat merangkul dan memberikan pelayanan terbaikbagi masyarakat. Terimakasih kepada Camat sebelumnya atas pengabdiannya kami sangat mengapresiasi dedikasi yang telah diberikan di pemerintah daerah” ujar Wabup.(IRPAN PULUNGAN)****

 

Post a Comment

0 Comments