PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pengukuhan dan Silaturahim Akbar IKMAL Sukses Digelar


Pangandaran LHI

Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Langkaplancar (IKMAL) Masa khidmat 2023-2025 dan Silaturahim Akbar sukses digelar pada Sabtu, 29/07/2023. Kegiatan yang dilangsungkan di Gor Desa Bojong Kecamatan Langkaplancar ini mendapat banyak apresiasi dari berbagai stake holder, terlihat dari partisipasi dan atensi yang hadir dalam kegiatan kurang lebih 70 orang.

Tema yang diangkat pada pengukuhan adalah "Melangkah Bersama Menuju IKMAL Lebih Berkualitas dan Berintegritas” ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak yang hadir diantaranya Pembina, Penasihat, Tokoh Agama, Tokoh Pemerintah, Tokoh Pemuda dan mendapat apresiasi langsung dari Ketua KPU Kabupaten Pangandaran.

Ketua Pelaksana Kegiatan Anwar Purnawijaya menyampaikan "Sebagai seorang pemuda yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi harus senantiasa berproses, pantang menyerah dan hadir untuk menjadi leader perubahan dalam situasi dan kondisi apapun, sehingga tidak ada alasan untuk menghambat kemajuan dalam berfikir dan bergerak". "Tercatat 400 lebih dalam data base mahasiswa langkaplancar yang tersebar di 11 kampus yang otomatis menjadi keanggotaan IKMAL".


"Ini merupakan potensi luar biasa yang senantiasa harus dikawal bersama baik kuantitas terlebih kualitas agar kemudian menjadi penggerak perubahan yang nyata", Ungkap Anwar yang akrab dengan panggilan away itu.

Ketua Umum IKMAL Langkaplancar Ridwan Fauzi menyampaikan bahwa ini merupakan ikhtiar dalam rangka menjalin hubungan silaturahim sesama Mahasiswa Langkaplancar dan gerbang awal berkhidmat untuk kampung halaman tercinta.

Secara historis berdirinya Organisasi IKMAL bukan hanya wadah untuk bersilaturahim semata, tapi lebih dari itu harus menjadi control sosial, pembawa perubahan dan harus mampu membawa perubahan seperti visi dan misi kita IKMAL Untuk Langkaplancar yang berkemajuan,” Pungkas Ridwan. (AS)**

 

 


Post a Comment

0 Comments