PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemdes Teluk Lecah Bagikan Sembako dari Dinas Sosial Kepada Anak Kurang Mampu



Bengkalis,LHI

Pemerintahan Desa (Pemdes) Teluk Lecah Kecamatan Rupat     membagikan sembako dari Dinas Sosial Kab.Bengkalis kepada anak kurang mampu berlangsung pelaksanaannya  di aula pertemuan kantor desa setempat   pada hari Jum'at, (21/07/2023).

Bantuan sembako kepada anak kurang mampu  dari Pemerintah Kab. Bengkalis melaui Dinas Sosial ke Desa  Teluk Lecah  bekerjasama pemerintahan desa  "Ali Nasikin, S. Pd.i", bahwa sembako yang benar-benar upaya sosial pada  sejumlah orang tua anak yang kurang mampu dimaksud  adalah ,anak  kurang mampu dan anak yatim   Desa Teluk Lecah.

Saat pembagian sembako tersebut dihadiri oleh   Camat Rupat,   Kabid Dinas Sosial, DTKS Kec. Rupat, juga pendamping PKH. Bantuan tersebut akan berlangsung secara bergulir selama 8 bulan berkelanjutan terus dilaksanakan.

Dengan bantuan ini, Pemerintah Kab. Bengkalis sangat membantu meringankan beban  masyarakat yang kurang mampu di Desa Teluk Lecah, mudah-mudahan  disemua Desa di Kec. Rupat dapat dibantu oleh Pemerintah melaui Dinas Sosial,harap Ali Nasikin. (SUPRAPTO)***

 

Post a Comment

0 Comments