PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemdes Putri Sembilan Sedang Aktif Dalam Kegiatan Pembangunan Desa



Rupat, LHI

Pemdes Putri Sembilan Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Sedang Aktif Dalam Kegiatan Pembangunan Desa dengan Di tandai Beberapa titik Pembangunan Yang Mengwarnai Desa Putri Sembilan.

Dari hasil pantauan Jurnalis LHI di lapangan pada Jumat (28/07/2023) terlihatlah salah satu plang nama kegiatan pembangunan desa yakni : nama kegiatan : Pembangunan Dwiker Tun Dollah Dusun Pasir Putih  Sumber Dana : BKK Bermasa Tahun 2023 dengan total biaya Rp.35.922.000.

"Benar ini Merupakan salah Satu Dari Kegiatan Pembangunan Desa Putri Sembilan Yakni Pembangunan Dwiker Tun Dollah Yang Dilaksanakan oleh Tim TPK Dusun Pasir Putih"Ungkap Gunawan saat dihubungi Melalui Ponsel.

"Kegiatan pekerjaan pembangunan dwiker tun dollah Dusun Pasir Putih ini sudah hampir selesai mungkin dalam tempoh beberapa hari saja dan saya dipercayakan menjadi kepala tukang dalam kegiatan ini"jelas Gunawan kepada Jurnalis LHI.

Gunawan dalam kesempatan ini mewakili  masyarakat Desa Putri Sembilan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni.S.Sos.M.MP, yang telah membuat suatu program unggulan di Kabupaten Bengkalis Berupa Program Khusus Bermasa, yang mana langsung memberikan sentuhan terhadap penyelenggara.pemerintahan desa,untuk pembangunan,pemberdayaan sekaligus pembinaan masyarakat di Desa Putri Sembilan tutup Gunawan.(SUPRAPTO)****

 

Post a Comment

0 Comments