DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Tulang Bawang Barat, Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Sejumlah Personil Polres Tulang Bawang Barat



Tulang Bawang Barat LHI

Sebanyak 10 Anggota Polri Polres Tulang Bawang Barat raih kenaikan pangkat Periode 1 Juli 2023.Dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, S..IK, upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di Lapangan apel Polres Tulang Bawang Barat pada, Selasa (4/7/2023) pagi.

“Saya atas nama Institusi maupun pribadi mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat Polri Periode 1 Juli 2023, upacara kenaikan pangkat seperti ini merupakan salah satu wujud dari pembinaan personel, sehingga pimpinan memberikan hak-hak saudara berupa kenaikan pangkat, karena telah memenuhi syarat yang telah ditentukan,” ucap AKBP Ndaru.

Disamping itu, Upacara kenaikan pangkat tersebut juga turut dihadiri seluruh PJU Polres Tulang Bawang Barat, dan beberapa pengurus Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Barat, dan ikut serta juga para pendamping anggota yang naik pangkat yaitu istri anggota.

Lebih lanjut, Kapolres Tulang Bawang Barat juga menyampaikan beberapa pesan terhadap anggota yang naik pangkat, tetap tingkatkan kemampuan dan jalankan amanah sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

“Kenaikkan pangkat merupakan anugerah yang tuhan berikan kepada kita, untuk itu kita harus banyak bersyukur kepada Allah Tuhan yang Maha Kuasa, serta tetap tingkatkan kemampuan dan jalankan tugas dengan sebaik baik mungkin,” tambah Kapolres.

Adapun anggota yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 10 anggota. Dengan perincian dari Aipda ke Aiptu 4 orang, Brigadir ke Bripka 1 orang, Briptu ke Brigadir 2 orang, Bripda ke Briptu 3 orang.

Setelah pelaksanaan upacara kenaikan pangkat Kapolres bersama para Pejabat Utama Polres Tulang Bawang Barat serta anggota memberikan selamat secara langsung kepada personil yang naik Pangkat tersebut.(HUMAS_TUBABA/HOTEMANSYAH)****

 

 

 

Post a Comment

0 Comments