DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kamis Barokah, Lagi Polsek Merbau Bantu Dua Balita Penderita Stunting



MERANTI
- Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti, Kamis (27/7/2023) pagi kembali memberikan bantuan sembako dan asupan gizi bagi balita penderita stunting.Giat itu dilaksanakan Kanit Binmas Aipda Mardoni, Kanit Sabhara Bripka Iwan Kusuma, Kanit Provos Bripka Hartono SH, Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian dan Bripka Deky Firnando, serta Promkes Puskesmas Teluk Belitung Nadira Ravika SKg

Bantuan yang diberikan berupa susu, sembako dan makanan asupan gizi balita.Sasarannya kali ini, Nur Zah (4 tahun) balita yang beralamat di Kelurahan Teluk Belitung dan Raf (2 tahun) asal Desa Bagan Melibur.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Merbau Iptu Aguslan SH mengatakan, bantuan itu diberikan dengan maksud untuk membantu program pemerintah menekan angka stunting dengan cara pemberian makanan asupan gizi.

"Mudah-mudahan bantuan dari kita ini dapat bermanfaat, terlebih dalam memperbaiki asupan gizi balita tersebut," ucap Aguslan.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa program Kamis Barokah Polsek Merbau merupakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang salah satunya dalam bentuk polisi peduli atasi stunting.

Disamping untuk merajut dan mempererat tali silaturahmi antara personel polisi dan masyarakat."Kami akan tetap dan terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalani tugas, salah satunya melayani masyarakat dalam bentuk memberikan perhatian terhadap kondisi sosial seperti kasus anak penderita stunting," tuturnya. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments