PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Jalan Poros Provinsi Riau di Desa Dedap Kecamatan Tasik Putri Puyu Perlu Mendapat Pelebaran Body Jalan



Meranti LHI

Baru-baru ini lintas pena turun kelapangan di Desa Dedap, yakni di Jalan Raja Laut jalan poros provinsi yang belum terlaksana pelebaran jalan poros tersebut.

Dari desa kudap jalan poros provinsi sudah pelebaran dan pengerasan, hanya di desa dedap belum tersambung pelebaran serta pengerasan yaitu jalan raja laut di Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kecamatan Tasik Putri Puyu dan Kecamatan Merbau harus mendapat perhatian dari pemerintah provinsi dan pemerintah pusat. Sudah 14 tahun Kabupaten Kepulauan Meranti di mekarkan, jalan provinsi jalan porosnya baru setakat pengerasan belum tersentuh aspal goreng atau hokmex.

Kecamatan Merbau Teluk Belitung dan Kecamatan Tasik Putri Puyu merupakan wilayah penghasil minyak bumi dan hasil hutan yang digarap oleh perusahaan ternama di Riau.

Potensi penghasilan Kecamatan Merbau dan kecamatan tasik putri puyu tidak seimbang dengan pembangunan yang ada di dua kecamtan tersebut.

Hasil minyak Pulau Padang Teluk Belitung puluhan tahun digarap oleh perusahaan ternama di Riau termasuk hasil hutan di Kecamtan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepualuan Meranti yang juga digarap oleh perusahaan ternama di Riau tersebut.

Kita semua mempertanyakan di mana suara wakil rakyat? Yang sangat menyedihkan ialah ketika jalan poros Kecamatan Pulau Merbau masih belum tersentuh pengerasan jalan poros yang menuju Kantor Camat Pulau Merbau!

Baru-baru ini telah terungkap korupsi pembangunan jembatan Selat Rengit penghubung Kecamatan Pulau Merbau oleh penegak hukum dan ada yang sudah ditahan alias masuk sel. (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments