DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Giat Kopi Liberika, Polsek Rangsang Bahas sejumlah Hal Penting Bersama Pemdes Bungur



MERANTI
- Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Rabu (12/7/2023) pagi, kembali menggelar kegiatan rutin Komunikasi Inspiratif Polisi Bersama Komunitas Masyarakat (Kopi Liberika).

Kali ini, giliran pemerintah Desa Bungur Kecamatan Rangsang Pesisir yang disambangi Wakapolsek Iptu Daniel Bakara didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kedabu Aipda Daniel User dan Bhabinkamtibmas Desa Bungur Briptu Randy Andhika.

Pertemuan yang berlangsung di kantor Desa Bungur tersebut dihadiri Pj Kades Bungur Dedi SPd, Babinsa Desa Bungur Serka A Harianja, serta para Kadus, RT, RW dan perangkat desa.

"Kegiatan rutin Kopi Liberika ini merupakan wadah bagi kita untuk membangun komunikasi dan silaturahmi bersama dengan masyarakat mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat serta saran dan masukan dalam pelaksanaan tugas Polri," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH sebagaimana disampaikan Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH usai giat.

Dengan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi antara polisi dan masyarakat, sebut Kapolsek, diharapkan program-program Polri maupun pemerintah dapat berjalan dengan baik serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Dalam pertemuan itu, personel kita membahas sejumlah hal penting yang menjadi atensi dari tugas kepolisian serta program pemerintah. Diantaranya, kamtibmas, karhutla, peredaran gelap dan bahaya narkoba, serta penanganan stunting," bener AGD Simamora.

Lebih lanjut, pihaknya juga menerima masukan dari masyarakat Desa Bungur. Seperti tentang kerjasama dibidang keamanan dan adanya indikasi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika

"Pada intinya kita siap bekerjasama dengan pemdes Bungur dalam melaksanakan program keamanan desa. Kita juga mengharapkan kerjasama dari masyarakat untuk menginformasikan ke Polsek Rangsang apabila menemui adanya indikasi peredaran gelap narkotika. Begitu pula halnya dengan penurunan angka anak penderita stunting, harus kita lakukan secara bersama," tuturnya. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)****

 

 

Post a Comment

0 Comments