DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Danramil 2502 Cijulang Lakukan Pemantauan Di Sejumlah Wiyah Banjir Akibat Hujan Deras



Pangandaran, LHI.

Intensitas curah hujan yang meningkat dalam dua hari ini telah menimbulkan dampak banjir di beberap titik, yang berada di wilayah Kecamatan Cijulang. Kabupaten Pangandaran.

Terkait hal itu, Danramil 2502/Cijulang, Kodim 0625/Pangandaran Kapten Inf Sutamat melakukan pemantauan di beberapa titik wilayah yang terkena banjir akibat hujan deras. Jum'at (7/7)

Saat pemantauan banjir di Jalan Nasional tepatnya di objek wisata Green Canyon, Kecamatan Cijulang Kapten Inf Sutamat menyampaikan, pihaknya sudah menugaskan anggotanya untuk melakukan pemantauan di beberapa titik rawan banjir.

Adapun saat ini hujan baru berlangsung sejak hari Kamis kemarin, namun debit air di sungai Green Canyon cukup besar, sehingga meluap ke badan jalan, jelasnya.

Kapten Inf Sutamat menambahkan,  banjir terjadi juga di jalan nasional Cijulang, tepat di Dusun Kalangsari, Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, banjir merendam ruas jalan, akibatnya mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas.

"Meskipun banjir terjadi di sejumlah titik, namun tidak dikabarkan ada warga yang mengungsi, namun jika hujan terus menerus, diperkirakan masih akan terjadi banjir.

Untuk itu diharapkan masyarakat selalu waspada disaat situasi musim hujan seperti ini, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments