DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bhayangkara FC & Damarai JR Keluar Sebagai Juara Grup di Open Turnamen Sepak Bola Kujan Cup 2023


Lamandau ,LHI

Sepak bola memang sangat digemari masyarakat terutama warga Lamadau yang begitu antusias memadati/ menonton jalannya pertandingan laga demi laga di penyisihan grup ini yang mana di laga pertama yaitu: Bhayangkara FC dari Polres Lamandau vs Excellent FC dari Pabrik Kelapa Sawit PKS 12 PT.Pilar Wana Persada (PWP) dengan skor 2-0 sedangkan di laga ke dua antara Tebar FC dari Desa Batu Kotam vs Damarai JR dari Desa Bakonsu dengan skor. 0-2.

Pada babak awal pertandingan Excellent bisa mengimbangi Bhayangkara dengan skor 0-0 namun di babak ke dua Bhayangkara menciptakan gol di menit ke 45 dari waktu bertanding 2x30 menit 1-0 dan menit ke 54 menambah ke unggulan menjadi 2-0 skor tetap unggul sampai laga berakhir dan suasana bertanding pun aman dan kondusif. sedangkan di laga ke dua antara Tebar FC vs Damarai JR gol tercipta di babak awal dan babak ke dua yang sama diciptakan oleh Muhammad Syabani( Syahban).di laga ke dua ini pula antara Tebar FC vs Damarai JR pertandingan begitu ketat dan menegangkan pasalnya wasit sampai mengeluarkan kartu merah karena terjadi pelanggaran keras dari salah satu pemain Tebar FC dengan seorang pemain Damarai JR. juga terpaksa wasit menghadiahi 3 kartu kuning untuk tiga pemain tidak cukup itu juga sampai panitiapun memperingati official dan pemain cadangan yang ada di ben agar supaya tenang dan jangan mengeluarkan kata-kata provokatif.

“Harapan saya semoga Bhayangkara FC dan Damarai JR bisa sama-sama keluar sebagai juara grup dan melaju di laga16 besar, Selanjutnya  kami Polres Lamandau mengikuti sebagai peserta Turnamen Kujan Cup ini untuk salah satu wujud mengayomi dan pelayanan kami Polres Lamandau kepada masyarakat. “ ungkap Bripda Deandra Cassanov Banit RESKRIM Polsek Bulik kepada awak media LHI.

Kedua club ini maka akan di pastikan aman dan jadi juara grup setelah menjalani laga di penyisihan grup dan sudah  menunggu bagi club-club yang masih berlanjut berlaga untuk memperbutkan Runner up.(RV BONIE)

 

 

Post a Comment

0 Comments