PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Tingkatkan Silaturahmi, Prodi Akuntansi Publik Polbeng ke Desa Resam Lapis


Bengkalis LHI

Prodi Akuntansi Keuangan Publik Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis lakukan kunjungan ke Desa Resam lapis Kecamatan Bantan, Jum'at, 9 Juni 2023.

Kunjungan mahasiswa Politeknik merupakan tugas dan pengabdian dari mata Kuliah Pendidikan Pancasila dengan tujuan untuk peka dan peduli terhadap masyarakat yang berada di desa dan mereka juga di dampingi oleh dosen yang mengampu mata kuliah Pancasila.

Khairul Saleh dosen Pembimbing menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kepala Desa Resam Lapis dan Perangkat desa lainnya yang sudi dan bersedia menerima kunjungan mahasiswa.

"Kegiatan ini sebenarnya selalu kita lakukan setiap semester yang ada matakuliah Pendidikan Pancasila,Ilmu Hukum, dan Keuangan Daerah dan Negara, serta matakuliah Kewarganegaraan,dari sudah melakukan beberapa kegiatan, termasuk kunjungan-kunjungan membawa mahasiswa ke desa dan instansi terkait dengan mata kuliah ini," kata Khairul.

Khairul mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya kreativitas mahasiswa dalam semangat Pancasila berbagi bersama sebagai salah satu kepedulian terhadap masyarakat.Kepala Desa Resam Lapis Junaidi, mengucapkan terima kasih kepada pak dosen dan mahasiswa polteknik yang sudi dan mau berkunjung ke desa Resam Lapis dalam rangka ingin melihat dan mengetahui bagaimana perkembangan desa.

"Dapat dijelaskan tentang PAD desa yang di hasilkan dari usaha BUMDes dan usha usaha lain yang di kembangkan untuk peningkatan ekonomi masyarakat sekitar," kata nya., (AULA)

 

 

Post a Comment

0 Comments