DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sepasang Kekasih Jadi Bulan Bulanan Massa, Diduga Merupakan Pelaku Curanmor


Pangandaran LHI

Sepasang kekasih mendapat amukan masa diduga kepergok saat melakukan aksi pencurian sepeda motor di Dusun Giriharja Rt 04/11 Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat yang sempat viral di media sosial.

Menurut informasi yang didapat media LHI kedua pelaku merupakan sepasang kekasih yang menjalin asmara sejak 6 bulan yang lalu tersebut langsung diamankan kepolisian Polsek Parigi, Polres Pangandaran.

Video sepasang kekasih yang diduga merupakan pelaku Curanmor tersebut dihakimi massa bahkan viral di media Sabtu (17/6/2023)

Sejumlah massa berhasil menangkap kedua pelaku yang merupakan sepasang kekasih tersebut di Dusun Bojong, Desa Bojon, Kecamatan Parigi, amukan masa pun tak bisa dibendung

Diketahui, pelaku laki-laki berinisial DH warga Dusun Karangsalam, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran. Sedangkan pelaku wanita berinisial RS merupakan warga Dusun Sindangsari Rt 014/011 Desa Banjarharja, Kecamatan Kalipucang.

Penjabat sementara (Ps) Kanit Reskrim Polsek Parigi Bripka Komarudin membenarkan pihaknya mengamankan dua orang diduga pelaku pencurian sepeda motor yang tertangkap warga dan sempat menjadi sasaran amuk massa.“Kami mendapatkan informasi dari warga bahwa ada yang diduga pelaku pencurian sepeda motor yang tertangkap di wilayah Desa Bojong,” pungkasnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments