DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sat Samapta Polres Rokan Hilir Gelar Perlombaan PBB Tingkat SMA Polri Presisi Sambut Hari Bhayangkara ke-77


Rokan Hilir - LHI

Sat Samapta Polres Rokan Hilir ( Rohil) tenggarai perlombaan baris berbaris ( PBB) tingkat SMA dalam rangka menyambut hari ulang tahun HUT Bhayangkara ke-77 yang akan diperingati pada 1 Juli 2023 mendatang.

Seleksi Perlombaan PBB tingkat kecamatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Rohil diadakan di Lapangan Mako Polres Rokan Hilir , kec.Tanah putih Kab.rokan hilir Riau. Selasa 27 Juni 2023 Pukul 08.00 WIB. Hingga selesai.

Perlombaan PPB mengusung tema " Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" di laksanakan dengan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Rohil AKP Ermanto, S.H, Kbo Samapta Polres Rohil Iprltu Mukhsin Siregar, Iptu Erizal, Ipda Syamsul dan pihak pengelola sekolah.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan tentang perlombaan PBB tingkat SMA yang sengaja digelar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77.

Perlombaan PBB tingkat kecamatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres rokan hilir dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" " ungkap AKP Juliandi.

Rangkaian kegiatan dalam acara tadinya kepada peserta yang terdiri dari utusan dari SMAN 4 Tanah Putih, SMAN 2 Bangko, SMAN 1 Bangko Pusako dan SMAN 5 Bagan Sinembah tersebut diawali dengan memberikan arahan sistem penilaian dalam Perlombaan dan dilangsungkannya perlombaan.

Setelah dilakukan penilaian  terhadap peserta yang tampil dan diumumkan hasil penilaian tersebut dengan pemenang satu adalah SMAN 5 Bagan Sinembah, pemenangan kedua SMAN 2 Bangko, pemenangan ketiga SMAN 4 Tanah Putih dan pemenang harapan SMAN 1 Bangko Pusako.

Dan ada juga penyampaian Ucapan Terimakasih oleh Kepala Sekolah dan staff kepada Polres rokan atas diadakannya Perlombaan PBB  serta memberikan Ucapan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023," jelas AKP Juliandi lagi.

Dikatakan AKP Juliandi, juga, kalau perlombaan PBB yang diadakan tersebut bentuk wujud kepedulian polres Rohil terhadap generasi muda yang akan datang, instansi polri dirohil ini berharap dengan kegiatan yang dilakukan dapat meningkatkan dukungan terhadap polri presisi.

Sebagai bentuk rasa kepedulian Polres rokan hilir terhadap Anak anak sebagai penerus bangsa sehingga menimbulkan rasa Cinta tanah air dan menumbuhkan rasa nasionalisme sehingga mendukung tugas - tugas Kepolisian dan diharapkan dapat meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap POLRI Dengan kehadiran anggota POLRI ditengah tengah masyarakat sehingga menunjang Program Polri yang PRESISI ( Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan)" tutup Kasi Humas polres Rohil Ini."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments