PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Puluhan Anggota AMS Pangandaran Menolak Deklarasi Dukung Cawapres Ganjar Pranowo


Pangandaran, LHI.

Organisasi Masyarakat (Ormas) Angkatan Muda Siliwangi 027 Kabupaten Pangandaran adakan kegiatan Pelantikan Ketua Rayon AMS se Kabupaten Pangandaran pada Tgl 19 Juni 2023 Tempat Hotel Horizon

Informasi yang berhasil di himpun awak media, beberapa peserta acara pelantikan ketua Rayon AMS se-kabupaten Pangandaran  tersebut memilih keluar meninggalkan ruangan kegiatan, dikarenakan acara pelantikan ketua Rayon AMS tersebut di tumpangi acara deklarasi Bakal Calon Presiden.

Hal tersebut juga disampaikan Ade Ruminah yang merupakan Kader Golkar, dia menganggap kedatangannya seakan akan terjebak. Rabu (21/6/2023)

Kedatangan saya bersama rekan rekan yang lain kesini itu sesuai dengan agenda kegiatan yang ada pada undangan, yaitu acara Pelantikan Ketua AMS Rayon se-Kabupaten Pangandaran, bukan deklarasi mendukung salah satu bakal calon Presiden.

Dengan adanya kejadian itu tentu sebagian besar mundur dan memilih meningalkqn kegiatan tersebut, kalau dipersentasikan ya sekitar 50% dipastikan keluar.

Ya mungkin kalau di AMS pusat ukunganya kepada Ganjar Pranowo, tapi kalau di Pangandaran khususnya tidak mau, karena disini kan banyak kader Golkar, dan Kader Golkar sudah jelas dukungannya ke Erlangga, tegas Ade lagi.

"Nah kahadiran kami itu kesana untuk menghadiri pelantikan Ketua Rayon, sesuai dengan undangan, acara dari awal memang acara pelantikan, begitu sambutan dari AMS pusat menyampaikan bahwa AMS harus mendukung Ganjar Pranowo, nah disitu saya bersama rekan yang lain langsung keluar.

Setelah kejadian itu juga langsung banyak yang mengundurkan diri, dan ada kemungkinan kedepannya AMS di Pangandaran ini bisa pecah karena memang AMS ini identik dengan Golkar. (AS)

Post a Comment

0 Comments