DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Peringati Hari Bhayangkara dan HPN 2023, Polres Meranti Bersama Mitra Gelar Turnamen Fun Futsal U-30

 


 

 

MERANTI - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 dan hari pers nasional (HPN) tahun 2023, Polres Kepulauan Meranti bersama forkopimda serta wartawan, Kamis (22/6/2023) malam, bertempat di Afifa Sport Center jalan Banglas Selatpanjang, menggelar Fun Futsal U-30.

Kegiatan dihadiri Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (PURN) H Asmar, Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Ketua DPRD Fauzi Hasan, Kajari Febriyan M SH MH, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Arh Isnanu, Kepala Imigrasi Kelas II Selatpanjang Azhar SH MH, sejumlah anggota DPRD, para Pju Polres, Ketua PWI Kepulauan Meranti Safrizal, Ketua Askab PSSI Suharto SSos, dan para

Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti.

Kapolres AKBP Andi Yul, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Fun Futsal dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 dan HPN dengan bertujuan untuk mengembangkan potensi para pecinta olahraga futsal.

"Turnamen fun futsal ini merupakan ajang silaturahmi untuk meningkatkan kekompakan antara pemda, polres, instansi vertikal, wartawan dan masyarakat. Untuk itu, mari kita bersama memperkuat sinergi dalam menjaga memelihara kamtibmas, serta membangun Meranti ini," ucapnya.

Sementara itu, Plt Bupati H Asmar mengapresiasi atas tersenyelenggaranya fun futsal dalam rangka memperingati hari Bhayangkara tersebut.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan pengalaman dan meningkatkan silaturahmi serta sinergitas kita semua dalam menjalankan tugas membangun Kepulauan Meranti agar lebih baik. Kembangkan terus potensi olahraga futsal dan jaga sportifitas pertandingan," ucap Bupati.

Untuk diketahui, turnamen Fun Futsal Polres yang perdana itu diawali dengan pertandingan pembukaan antara Pju Polres versus Pju Pemkab Kepulauan Meranti.

Sebanyak 8 tim yang terdiri dari Polres, Pemda, DPRD, instansi vertikal dan wartawan ikut berlaga di turnamen tersebut. Pertandingan berlangsung dengan sistem gugur.

Adapun pemenang Fun Futsal dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 dan HPN 2023, untuk juara 1 diraih tim Gabungan Wartawan Meranti, juara 2 diperoleh tim Sekwan, dan juara 3 tim dari Kejari Kepulauan Meranti. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres)

 

Post a Comment

0 Comments