PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemdes Pangkalan Pinang Salurkan BLT-DD T.A 2023 Kepada 41 KPM



Rupat, LHI

Pemdes Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat Kabupaten bengkalis   melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun anggaran 2023 Kepada 41 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di aula balai pertemuan desa setempat pada hari Jumat, (09/06/2023).

Dari hasil pantauan jurnalis LHI kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan tertib dihadiri  Kepala Desa Pangkalan Pinang Bahari,S.Hum beserta jajarannya,  Ketua BPD Pangkalan Pinang Marwan beserta anggotanya, PDE, PDP dan KPM BLT-DD.

Dalam Kegiatan Tersebut Kepala Desa Pangkalan Pinang Bahari  Menyampaikan : 41 KPM BLT-DD T.A 2023 Merupakan dari hasil Kegiatan Musyawarah Desa tersebut Khusus Tentang Penetapan Hasil Verifikasi dan Validasi Data Pen Sasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) Desa Pangkalan Pinang.


Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu Desa Pangkalan Pinang untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Pemerintah Desa juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat sambungnya.

Dalam kata sambutannya juga Kades Pangkalan Pinang memberi keterangan dan pengarahan kepada jajarannya supaya bantuan ini (BLT-DD) tepat pada sasaran khususnya bagi keluarga miskin ekstrem.

"Setiap Penerima BLT-DD T.A 2023 akan menerima Bantuan untuk 3 (tiga) bulan sekaligus (bulan 4, 5 dan 6), serta ini merupakan kegiatan penyaluran BLT-DD  Pangkalan Pinang T.A 2023 semoga saja bantuan ini bisa meringankan beban bagi KPM"Pungkasnya.(SUPRAPTO)***

 

Post a Comment

0 Comments