DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Sobat Kamis Barokah Polsek Merbau kembali Beraksi Membantu Anak Stunting

 


 

MERANTI - Melalui program solidaritas  Bhayangkara atasi stunting (sobat) Kamis Barokah dan dalam rangka hari Bhayangkara ke-77, Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti, Kamis (22/6/2023) pagi, membantu balita sejumlah penderita stunting.

Giat dilaksanakan Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian, Bripka Rinaldo, Brigadir Dekky Fernando, dan Promkes Puskesmas Teluk Belitung Hadi Rahmat Saputra SKm.

Kali ini, bantuan berupa sembako dan makanan asupan gizi anak diberikan kepada Nur (4 tahun) dan Ais (3 tahun) yang beralamat di jalan lintas Desa Pelantai, Kecamatan Merbau.

"Ini tentunya sudah menjadi giat rutin kita untuk membantu balita yang menderita stunting. Sekaligus sebagai partisipasi Polri, khususnya Polsek Merbau dalam membantu program pemerintah untuk menurunkan angka anak penderita stunting," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Merbau AKP Aguslan.

Disampaikannya bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023."Mudah-mudahan program kita ini terus berjalan dengan lancar. Sehingga bisa ikut membantu menurunkan angka stunting, terlebih di wilayah hukum Polsek Merbau (kecamatan Merbau dan Tasik Putripuyu)," ucapnya. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments