DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Tulang Bawang Barat Buka Pertandigan Bola Voli, Sambut Hari Bhayangkara Ke-77



Tulang Bawang Barat---LHI

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK secara resmi membuka turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 di Lapangan Pondok Pesantren An Nur Spontan Dayamurni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, Minggu Malam (25/6/2023).

Turnamen Bola Voli ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang. "Saya berpesan kepada tim peserta Bola Voli untuk selalu memupuk solidaritas dan soliditas antar tim selama bertanding," tuturnya saat membuka acara.

Dijelaskan AKBP Ndaru Istimawan, turnamen bola voli Kapolres Cup 2023 ini diikuti oleh 46 Tim peserta yang terdiri dari  perwakilan dari setiap kecamatan dan Kabupaten lain.

“Turnamen ini merupakan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat dan sebagai sarana pembinaan," ujarnya sembari menyebut bahwa terdapat tim pemain dari luar warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat seperti dari Kabupaten Way kanan dan Lampung Tengah yang turut andil dalam turnamen tersebut.

Dirinya juga meminta kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas, sudah saatnya olahraga menjadi pemersatu kita dalam kebersamaan untuk satu tujuan bersama yaitu kesehatan dengan output berupa keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Melalui kesempatan ini kita bisa menjaring potensi yang ada pada masing-masing pemain untuk meningkatkan prestasi yang nantinya akan berkompetisi pada event yang lebih tinggi. Kemenangan adalah bonus,” tandasnya.(HUMAS_TUBABA/HOTEMANSYAH).**

 

Post a Comment

0 Comments