DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

HUT Bhayangkara ke-77, Polres Meranti Gelar Baksos Bersihkan Tempat Ibadah


MERANTI
- Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Jumat (16/6/2023) pagi, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) membersihkan tempat ibadah.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Kasat Lantas Akp Boy Setiawan SAP MSi, Kasat Narkoba AKP Sahrudin Pangaribuan SH, Ps Kasat Tahti Iptu Soeharmanto, Kbo Sat Samapta Iptu Herry Juana Putra, Kasi Propam Ipda Abdul Haris Damanik, Paurmin Bag Ops Ipda D Turnip SE, Kanit Regident Satlantas Iptu Raden Surtika M, Kanit Patroli Satpolairud Iptu Abdul Roni SH dan personel.

Bakti sosial gotong royong tersebut berlangsung di masjid Al Falah jalan masjid, Gereja Khatolik Santo Fransiskus Xaverius jalan Yos Sudarso, dan Vihara Sejahtera Sakti jalan Imam Bonjol.

"Kegiatan bakti sosial yang kita lakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 ini sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian di tengah masyarakat," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH.

Dengan gotong royong pembersihan tempat ibadah ini, sebut Kapolres, setidaknya masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa nyaman karena tempat ibadah bersih dan rapi.

"Giat juga bertujuan untuk mewujudkan komunikasi yang baik antar masyarakat dengan Polres Kepulauan Meranti. Disamping sebagai bentuk pengabdian Polri terhadap Masyarakat pada hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini," tutur Kapolres. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments