DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

DPD-SPI Rokan Hilir, Apresiasi Kinerja Dispora. Nathasya Dapat Respon Positif.


Rokan Hilir – LHI.

DPD-SPI Rohil apresiasi kinerja dinas olah raga kabupaten Rokan hilir. diketahui seorang bocah kecil yang berusia 7-8 tahun ini atas nama nathasya br nainggolan telah beberapa kali berhasil meraih kejuaran dalam bidang canang olah raga catur yang dia bakati, sehingga berhasil sampai puncak tingkat nasional menjadi juara satu (1). Sesuai dengan undangan resmi dari sekretaris jendral persatuan catur seluruh Indonesia (percasi) nathasya terpilih salah satu nya putri dari kabupaten rohil, propinsi riau, untuk berlaga di bangkok-thaland. 17/06/2023.

Mahluddin ritonga sebagi kontrol sosial, dan tergabung di lembaga solidaritas pers Indonesia(SPI) selaku sekretaris mengucapakan atas kerja sama yang baik kepada pemerintahan Kabupaten Rokan hilir, khusus nya kepada Budiman, ST, selaku kadispora telah mendukung penuh atas keberangkatan nathsya ke thailand. Sehinga dinas olah raga atau pun pemkab rohil dapat memfasilitasi nathasya bersama kedua orang tua nya menuju thiland.

Untuk kepada Ketua Persataun Batak Bersatu (PBB) Eduard manihuruk, SH, terimakasih atas kepedulian nya dan ikut mendampingi acara pelepasan nathasya secara simbolis di gedung perumahan pemkab rohil di kediaman bupati Afrzal sintong, S, IP, pada tanggal 12/06/2023.

Atas segala kepedulian pemerintahan rohil, dari jajaran masyarakat rohil telah mengapresiasi dalam hal tersebut. Memang untuk mencapai tingkat keberhasilan bagi masyarakat yang punya prestasi dan skil butuh proses demi proses dan juga proses itu tidak dapat di lewati tapi harus di jalani agar cita cita dan impian dapat di raih di jalur yang benar. (SB)

Post a Comment

0 Comments