DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

TIM SAR Barakuda Pangandaran Melakukan Pencarian Terhadap Korban Tenggelam


Pangandaran LHI

Pasca terjadi laka laut yang mengakibatkan 3 orang bocah korban  di sekitar perairan pantai Pamugaran, tepatnya di belakang bambu Resto Kampung Turis Pangandaran, Dusun Padasuka RT.01 / RW 18 Desa Wonoharjo, Kecamatan /Kabupaten Pangandaran, Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap satu orang korban lagi dengan menyisir sekitar tempat kejadian .

Seperti dijelaskan Sakio yang merupakan Ketua Tim SAR Barakuda Pangandaran, ketiga korban tenggelam di Pantai pamugaran saat melakukan aktivitas berenang, dari ketiga korban tersebut berhasil di temukan dua orang dalam keadaan meninggal dunia, dan masih satu korban lagi belum ditemukan. Sabtu (3/6)

Adapun korban tersebut, atas nama Dani Bin Andri (12 ) Pelajar warga Dusun Padasuka RT. 02/ Rw- 18 Desa Wonoharjo Kec/ Kabupaten Pangandaran, dan atas nama Dika Pratama Bin Darso ( 15 ) Pelajar warga Dusun Padasuka Rt. 01 /Rw. 18, Desa Wonoharjo Kecamatan/ Kabupaten Pangandaran dan dua korban ini telah di ketemukan, sementara korban yang belum di ketemukan atas nama Exel Naika Putra Pratama ( 19 ) Pelajar warga Dusun Padasuka Rt 01/ Rw. 18 Desa Wonoharjo Kec / Kabupaten Pangandaran.

Dalam melakukan operasi gabungan ini, kami membagi beberapa tim untuk melakukan pencarian di tengah laut dan darat (bibir pantai), namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda keberadaan korban, jelasnya lagi.“Kami dari SAR Barakuda bersama Tim gabungan lainnya pada masih melakukan pencairan terhadap korban atas nama Exel Naika Putra Pratama.

Tim SAR Barakuda dan gabungan masih terus berupaya untuk melakukan pencarian dan diharapkan korban bisa segera ditemukan dan kami mengimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati dan mentaati rambu rambu dalam melakukan aktivitas berenang,” pungkas Sakio. (AS).


Post a Comment

0 Comments